Kamis, 27 Agustus 2009

Madrid Antusias 'Reuni' dengan Mantan Pemain


Jumat, 28/08/2009 09:54 WIB

Madrid Antusias 'Reuni' dengan Mantan Pemain

Reuters
Madrid - Hasil undian mengharuskan Real Madrid bertemu dengan klub yang dihuni mantan-mantan pemainnya. Hal itu rupanya justru membuat kubu Los Blancos antusias.

Madrid akan bersua dengan AC Milan, Marseille dan FC Zurich di Grup C Liga Champions. Dari dua diantara tiga klub calon rival tersebut, terdapat dua pemain Merengues yang baru saja dilepas di musim panas ini.

Di Milan terdapat Klas Jaan Huntelaar, sedangkan di Marseille ada Gabriel Heinze. Kedua pemain itu terpaksa harus hengkang lantaran skuad Madrid mengalami penggemukan terkait dengan belanja jor-joran Los Blancos di jeda transfer ini.

Kesempatan untuk bertemu dengan kawan yang baru beberapa pekan meninggalkan Santiago Bernabeu rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi pemain-pemain Madrid. Hal itu diutarakan oleh Iker Casillas.

"Klub telah melakukan langkah yang hebat untuk membangun tim yang hebat dan kami harus menunjukkan dan mendapatkannya sampai akhir. Juga akan sangat spesial dapat bertemu dengan sahabat kami, Heinze dan Huntelaar," tuturnya di AS seperti diwartakan Goal.

Namun Madrid yang kini beramunisikan bintang-bintang terbaik Eropa tetap tidak mau memandang remeh calon lawan-lawannya. Meski secara materi unggul dibanding ketiganya, 'Si Putih' tetap waspada dan berhati-hati untuk mengamankan peluangnya lolos ke partai final pada tahun depan yang akan dihelat di markas mereka sendiri.

"Zurich berada di Liga Champions karena suatu alasan, kami harus menghormati semua lawan kami. Sekarang perjalanan di mulai dan semoga berakhir di Bernebeu, 22 Mei mendatang," ujar bek Madrid, Sergio Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar