Jumat, 19 Juni 2009

Pirlo dan Gattuso Bantah ke Chelsea


Jumat, 19/6/2009 | 06:24 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso, membantah isu kepindahan mereka ke Chelsea. Keduanya menegaskan ingin tetap di San Siro.

Belum lama ini, sebuah media memberitakan bahwa Pirlo ingin menyusul pelatih Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge. Berita itu dikutip media-media lain dan tersebar ke segala penjuru dunia.

"Aku tidak pernah bicara kepada Irish Independent. Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun mengenai hal seperti yang dikutip yang telah dikaitkan denganku," ujar Pirlo dalam situs resmi Milan.

Bantahan serupa juga disampaikan agen Gattuso, Andrea D'Amico. Ia menegaskan, kliennya tak punya jalan pindah karena tak pernah ada tawaran dari "The Blues".

"Kenyataan bahwa Gattuso punya relasi baik dengan Ancelotti tidak berarti bahwa ia ingin meninggalkan Milan," ungkap D'Amico seperti dikutip The Sun. "Semua tahu bahwa 'Rino' akan sempurna di Premier League. Tetapi, kami tidak pernah mendapat tawaran dari 'The Blues'."

Beberapa waktu lalu, Gattuso mengatakan bahwa ia ingin menjajal Premier League. Menurutnya, iklim kompetisi di sana sesuai dengan dirinya. Secara khusus, ia juga memuji Chelsea dan Ancelotti. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar