Minggu, 11 Oktober 2009

BP: Bukan Kesalahan Abanda


Senin, 12/10/2009 00:14 WIB

Malang - Persija Jakarta harus takluk 0-1 dari Arema Malang di laga pembuka Indonesia Super League. Kapten Persija Bambang Pamungkas menegaskan gol lawan bukanlah kesalahan Abanda Herman.

Arema sukses membekap Persija di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/10/2009), melalui gol Fahrudin di menit 53. Gol itu dinilai Bambang tercipta karena kelihaian pemain Arema dalam melakukan tekanan ke lini belakang Persija.

"Gol itu bukan kesalahan Abanda, kita tidak boleh menuding seperti itu," ujar Bambang ketika ditanya evaluasi tim setelah kebobolan satu kosong.

Bambang menambahkan, Abanda Herman telah bermain bagus hingga menit 50 untuk menjaga striker Arema yang juga penyerang timnas Singapura, Noh Alam Sah.

"Jadi gol itu kesalahan semua tim, kurangnya menjaga lini belakang hingga mudah ditembus pemain lawan," imbuh Bambang.

Bagi Bambang kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya karena pertandingan tadi hanya awal dari kompetisi dan masih banyak menyisakan pertandingan lain. "Ini bukan akhir segalanya," tegasnya.

Secara terpisah Kepala Pelatih Persija Jakarta Maman Suryaman menyatakan, dirinya akan mengevaluasi hasil pertandingan melawan Arema ini untuk persiapan menghadapi pertarungan berikutnya melawan Persema Malang. "Perlu kita koreksi semua lini," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar